Saturday, November 14, 2009

Peluang bisnis Jadi Agen Air minum ToyaRO



Air minum merupakan kebutuhan pokok manusia. Manusia tidak mungkin hidup tanpa air atau tanpa minum. Akan tetapi permasalahnnya saat ini apakah air minum yang ada selama ini yang kita konsumsi langsung dari sumur itu sudah sehat dan tidak mengandung zat tercemar ? sedangkan kita tahu semakin lama bumi ini akan semakin tercemar..


Disinilah letak peluang bisnis air minum ToyaRO yaitu kita memberikan solusi bagi masyarakat untuk mendapatkan air minum yang sehat yang terbebas dari unsur tercemar yang berbahaya utk tubuh karena Toyaro memproses air dengan teknologi reverse osmosis menggunakan membrane reverse osmosis dengan diameter membrane lebih kecil dari 0.0001 mikron(500.000 kali lebih kecil dari sehelai rambut) yang menghasilkan air murni 99%.


KETENTUAN –KETENTUAN AGEN TOYARO

1. Mitra agen merupakan mitra toyaRo yang menjadi agen toyaro dan melakukan penjualan di wilayah sekitar agen

2. Mitra agen ToyaRO berkewajiban :

a. Membayar administrasi sejumlah Rp. 25.000,- diawal kerjasama.

b. Membayar deposit jaminan galon sesuai gallon yang dipinjam per gallon Rp. 35.000,- dengan ketentuan minimal 5 galon. Uang deposit bisa diambil apabila agen berhenti menjadi agen ToyaRO minimal setelah 1 bulan dari tanggal kontrak agen.

c. Menyediakan tempat yang baik untuk stok ToyaRO.

d. Menjaga nama baik ToyaRO dan tidak menjelekkan merk lain.

3. Mitra agen ToyaRO berhak :

a. Mendapatkan harga agen sebesar Rp 4.000,-/ gallon, dengan order minimal 5 galon untuk diantar.

b. Mendapatkan maketing tools berupa 1 buah banner Agen Toyaro, 100 lembar leaflet ToyaRO, 10 paket kartu pelanggan,1 Panduan sales talk marketing ToyaRO.

c. Agen berhak memberikan bonus 1 galon ke pelanggan agen untuk setiap pembelian 10 galon untuk meningkatkan penjualan Dengan menunjukkan bukti kartu pelanggan.



Berminat jadi Agen Hubungi Kami


0 comments:

Post a Comment

 

Recommended Product

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

How to Order?

My Blog List

"ToyaRO" Air minum isi ulang dengan teknologi Reverse Osmosis Copyright © 2009 Shopping Bag is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal